on Leave a Comment

Ketahui Manfaat dari Airplane Mode


Harga Smartphone Acer | Smartphone Android 4G Canggih
www.acerid.com


Kamu tentu sudah tak asing dengan tanda bergambar pesawat dalam ponselmu bukan? Ya, tanda tersebut merupakan simbol dari mode pesawat atau kerap dikenal airplane mode. Fungsi utama mode ini memang untuk mematikan segala sinyal yang ada dalam ponsel, sehingga sistem sinyal pesawat pun tak akan terganggu. Namun, ternyata mode pesawat juga memiliki manfaat atau fungsi lainnya lho! Yuk, ketahui hal-hal berikut ini! 

1. Menghemat Daya Baterai 
Jika kamu ingin baterai ponselmu tetap hemat dan bisa tahan dalam waktu yang lebih lama, kamu bisa menggunakan mode airplane agar kinerja ponsel tak bekerja terus-menerus. Cara ini dipercaya dapat menghemat baterai ponselmu. 

2. Me-refresh Sinyal 
Menggunakan mode pesawat ternyata juga bisa dijadikan salah satu cara untuk memancing sinyal dalam ponsel. Kamu tentu pernah mengalami masa di mana sinyal ponsel mu tersedia, namun kamu tetap tidak bisa melakukan aktivitas apapun. Nah, dengan menggunakan mode airplane, ponselmu bisa merefresh sinyal, dengan begitu sinyalmu bisa kembali normal.

3. Mempercepat Kinerja Ponsel 
Saat sinyal ponselmu bekerja, seluruh aktivitas yang didukung oleh sinyal tentu akan berjalan. Karena itulah, kinerja smartphone pun bisa melambat. Untuk mengatasinya, kamu bisa mematikan sinyal ponsel sejenak dengan menggunakan mode pesawat. Dengan begitu, ponsel pun bisa kembali bekerja dengan normal. 

4. Menghindari Gangguan
Saat kamu tak ingin terganggu oleh aktivitas ponsel namun tak ingin mematikannya secara total, kamu bisa memilih untuk menggunakan mode airplane. Dengan begitu, kamu pun tak akan terganggu terus-menerus.

0 komentar:

Posting Komentar

SEO Bounche. Diberdayakan oleh Blogger.