on Leave a Comment

Perilisan BBM untuk Android dan iPhone Ditunda


Pengguna Android dan iPhone yang menantikan aplikasi BlackBerry Messenger (BBM) lintas platform sepertinya harus sedikit bersabar, karena dalam waktu dekat ini BlackBerry tidak akan merilis BBM lintas platform.

Perilisan BBM untuk Android dan iPhone Ditunda

BBM lintas platform memang sempat dirilis beberapa waktu lalu, namun ditarik kembali karena adanya masalah teknis, yaitu dari file instalasi (APK) aplikasi BBM tidak resmi, versi bocoran dari BBM masih memiliki bug yang berakibat pada peningkatan beban server.

Mengutip informasi dari blog resmi BlackBerry, Selasa (24/9) bahwa saat ini BlackBerry tengah menyelesaikan masalah (Aplikasi BBM) versi lama yang menghasilkan volume lalu lintas yang lebih tinggi dari normal untuk setiap pengguna aktif dan berdampak kepada sistem.

Oleh karena itu, saat ini BlackBerry tengah berusaha untuk melakukan blokir terhadap pengguna file tak resmi yang jumlahnya menyentuh angka 1 juta. BlackBerry akan menginformasikan perilisan ulang BBM untuk Android dan iPhone secepatnya setelah permasalahan teknis ini selesai.

Kita tunggu saja kapan BBM untuk Android dan iPhone akan dirlis. (WM) 

0 komentar:

Posting Komentar

SEO Bounche. Diberdayakan oleh Blogger.