on Leave a Comment

Cara Menguatkan Sinyal Wifi pada Laptop


 Laptop Terbaik 2016 | Laptop Acer Terbaru
http://www.acerid.com/


  
Laptop memang memiliki fungsi yang amat banyak, namun fungsi laptop tentunya akan semakin bertambah apabila didukung dengan koneksi internet. Saat ini kamu pun tak perlu pusing untuk mendapatkan koneksi internet, pasalnya berbagai tempat saat ini sudah menyediakan fasilitas wifi yang mumpuni. Meskipun begitu, kerap kali laptop sulit untuk menangkap sinyal wifi maupun menjalin koneksi. Berikut ialah beberapa cara yang apat dilakukan untuk menguatkan sinyal wifi pada laptop:

1.     Upgrade Wifi Router
Kebanyakan laptop memiliki kemampuan menjaring koneksi wifi 802.11g atau 802.11n. jika laptopmu memiliki kemampuan tersebut, kamu bisa meningkatkannya sehingga dapat menjaring sinyal wifi lebih kuat dan cepat.

2.     Gunakan Sinyal Repeater
Menggunakan Wifi Repeater merupakan salah satu cara yang ampuh untuk meningkatkan sinyal wifi pada laptop. Kamu bisa menaruh repeater dimana pun dimana terdapat sinyal wifi yang nanti kemudian akan mneghimpun sinyal wifi dan segera dapat kamu gunakan pada laptop.

3.     Gunakan Eksternal Wifi Adaptor
Laptop memang sudah memiliki fitur adaptor yang bagus untuk menangkap sinyal wifi, namun ekternal wifi adaptor memiliki fungsi yang lebih baik dalam menangkap sinyal. Untuk itu, menggunakan wifi adaptor bisa kamu jadikan salah satu alternative agar bisa menggunakan wifi secara nyaman.



0 komentar:

Posting Komentar

SEO Bounche. Diberdayakan oleh Blogger.