on 1 comment

Tips Upgrade Laptop Gaming


Harga Laptop Gaming | Spesifikasi Laptop Gaming | Laptop Terbaik 2016
http://www.acerid.com/


Laptop saat ini kerap dijadikan perangkat bermain bagi para gamers. Selain bentuk yang praktis, saat ini laptop juga sudah memenuhi spesifikasi untuk bisa mendukung kegiatan bermain pada gamers. Namun beberapa pengguna masih merasa kinerja laptop mereka kurang, sehingga upgrade pun harus dilakukan. Yuk simak tips berikut ini untuk upgrade laptop gaming kamu! 

1. Upgrade Memori Penyimpanan 
Beberapa game terbaru saat ini membutuhkan kapasitas media penyimpanan yang cukup besar. Setidaknya 14GB merupakan besar aman sebuah penyimpanan laptop agar bisa mendukung permainan game-game tersebut. Untuk itu, kamu bisa mengupdrade hardisk pada laptop kamu. Namun, kamu tetap harus memperhatikan kompatibalitasnya agar hardisk dapat bekerja dengan baik. 

2. Upgrade Random Access Memory (RAM) 
Hal lain yang aman untuk kamu upgrade pada laptopmu ialah RAM. Biasanya pada setiap laptop tersedia 2 slot untuk RAM, kamu pun bisa mengganti salah satunya. Saat ini RAM yang tersedia untuk laptop sebesar 8GB perkepingnya. RAM untuk laptop pun memiliki jenis atau tipe yang sama seperti RAM PC, hanya saja memiliki ukuran yang berbeda. 

3. Processor (CPU) 
Untuk proses yang satu ini, tak semua laptop bisa. Ya, proses upgrade prosesor laptop memiliki tingkat kesulitan yang lebih sulit dari upgrade PC desktop. Karena itulah, untuk melakukan hal ini tentu tak bisa sembarangan. Kamu harus memastikan terlebih dahulu apakah hal ini dapat dilakukan atau pun tidak. Untuk melakukan ini, sebaiknya kamu juga langsung mendatangi service center laptopmu.

1 komentar:

  1. laptop gaming murah nyatanya tidak benar murah. Karena kita mengharuskan untuk bayar juga untuk pajaknya, dan biaya administrasi kepada sang penjual. Jadi ya untuk apa dilabeli embel-embel murah?

    BalasHapus

SEO Bounche. Diberdayakan oleh Blogger.